Tuesday, February 7, 2017

Optimalkan Otot Anda dengan Kombinasi Tribulus Terrestris dan ZMA



Secara alami tubuh memiliki kemampuan untuk memproduksi hormon yang disebut testosteron. Hormon ini berperan penting dalam proses pembentukan otot. Testosteron sangat diperlukan terutama bagi Anda yang berlatih intensif untuk meningkatkan perkembangan otot.

Testosteron bekerja dengan cara meningkatkan sintesa protein dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan massa otot sekaligus membentuk otot bebas lemak. Hal ini telah dibuktikan dalam berbagai penelitian bahwa kadar testosteron yang cukup di dalam tubuh dapat membantu pertumbuhan otot.

Selain itu, penelitian juga membuktikan bahwa peningkatkan kualitas tidur juga berperan besar terhadap perkembangan massa otot setelah latihan. Lantas, suplementasi apa yang dapat membantu meningkatkan kadar testosteron tubuh sekaligus meningkatkan kualitas tidur untuk pembentukan otot Anda? Kombinasi Tribulus Terrestris dan ZMA jawabannya!

Tribulus Terrestris

Tribulus terrestris merupakan suplemen yang mampu meningkatkan produksi hormon testosteron secara alami yang juga bermanfaat ganda meningkatkan perkembangan massa otot terutama bagi Anda yang berlatih intens.

Tribulus bukan prekursor hormon testosteron, namun bekerja dengan cara mendorong tubuh untuk memproduksi dan meningkatkan sebuah hormon yang meningkatkan daya seksual yaitu Luteinizing Hormon (LH), sehingga testosteron juga meningkat secara alami.

Manfaat Tribulus Terrestris Bagi Anda

Tribulus Terrestris memiliki beberapa manfaat penting bagi Anda, di antaranya:

Meningkatkan dan menjaga kadar testosteron dalam tubuh untuk mendukung peningkatan massa otot lebih optimal.
Meningkatkan gairah seksual, kesuburan dan vitalitas tubuh Anda

ZMA

ZMA merupakan produk vitamin dan mineral alami yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar hormon testosteron serta kekuatan otot. ZMA juga meningkatkan kualitas tidur sehingga mempercepat proses pemulihan otot setelah latihan intens.

ZMA mengandung Zinc dan Magnesium. Berdasarkan penelitian, suplementasi 30 mg Zinc dan 450 mg Magnesium per hari dapat meningkatkan kadar testosteron tubuh hingga 30 persen. Secara alami, seseorang dengan tingkat aktivitas tinggi seringkali kekurangan Zinc dan Magnesium.

Manfaat ZMA bagi Anda

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi suplemen ZMA, yaitu:

  • Meningkatkan kualitas tidur
  • Meningkatkan kadar testosteron agar proses pembentukan otot lebih optimal
  • Meningkatkan kekuatan dan daya pulih tubuh
  • Manfaat Kombinasi Tribulus Terrestris dan ZMA

Meningkatkan dan menjaga kadar testosteron tubuh untuk mengoptimalkan perkembangan massa otot.

  • Meningkatkan kualitas tidur dan mengoptimalkan pemulihan pasca latihan.
  • Meningkatkan kekuatan dan performa latihan sehingga membantu meningkatkan hasil latihan.
  • Meningkatkan gairah seksual dan vitalitas tubuh Anda.

ZMA dapat dikonsumsi 30-60 menit sebelum tidur. Untuk menghindari efek samping, hindari penggunaan ZMA bersamaan dengan konsumsi makanan yang mengandung kalsium.

No comments:

Post a Comment